Tuesday, October 22, 2013

Abanda Herman ke Persebaya Surabaya

Abanda Herman ke Persebaya Surabaya, Abanda Herman memeluk Agama Islam, Abanda Herman ke Persebaya Surabaya, Ahmad Abanda Herman Persib Maung Bandung


Abanda Herman, Pemain yang April 2013 lalu resmi memutuskan untuk memeluk Agama Islam tersebut, kabarnya telah diincar sejumlah klub-klub ISL, salah satunya adalah klub promosi Persebaya.

Abanda yang harus pergi dari Persib Maung Bandung setelah kontraknya tidak di perpanjang oleh Persib Maung Bandung. Tak ingin larut dalam kesedihan Abanda Herman pun bersiap membuka lembaran baru pindah ke klub lain. Selain Persebaya, PSM Makasar dan Persijap Jepara juga tertarik menggunakan jasa Abanda.

Ahmad Abanda Herman (Nama Baru) mengungkapkan sejauh ini dirinya memang belum mencapai kesepakatan baik pra kontrak maupun kontrak dengan klub lain. Ia menyatakan masih menunggu dan berusaha mengambil keputusan terbaik untuk kariernya.

Abanda sendiri pertama kali datang ke Persib pada pertengahan musim 2010/2011. Di skuad Maung Bandung posisinya seolah tak tergantikan, termasuk musim lalu. Namun, hal itu ternyata tak menjamin dirinya dipertahankan.

Ia termasuk salah satu dari 7 pemain Persib Maung Bandung yang tidak dipertahankan di musim depan. Enam pemain lain diantaranya rekan senegaranya adalah George Parfait Mbida Messi, Kenji Adachihara, Hilton Moreira, Airlangga Sucipto, Aang Suparman dan kiper asal Kota Bandung Cecep Supriyatna. (yoga)

No comments:

Post a Comment